Enam Bintara Polisi Positif Narkoba

Enam Bintara Polisi Positif Narkoba
Enam Bintara Polisi Positif Narkoba
PALEMBANG--Sebanyak 6 oknum Bintara di jajaran Polres Lubuklinggau terindikasi positif pengguna narkoba. Hal itu terungkap setelah 156 anggota menjalani tes urine yang dilakukan secara mendadak di Auditorium Mapolres Lubuklinggau, Kamis (27/12).

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Chaidir, didampingi Kasubag Humas, AKP Winarno, menyatakan bahwa tes urine sengaja dilakukan secara mendadak usai apel pagi, agar tidak ada anggota yang bisa kabur atau menghindari dari tes yang akan dilakukan. Tes urine sendiri dilaksanakan langsung oleh Badan Narkotika Kabupaten/Kota (BNK) Lubuklinggau.

“Ini merupakan kebijakan kapolda tidak saja di Polres Lubuklinggau tetapi di seluruh Polres dalam wilayah Polda Sumatara Selatan (Sumsel) untuk mengecek anggota dari pengaruh narkoba,” demikian diungkapkan Chaidir.

Menurut Chaidir, hasil tes urine ini selanjutnya akan diinventarisir oleh Polda berapa banyak oknum yang berada dalam pengaruh narkoba. Selanjutnya, mereka akan dilakukan pembinaan baik fisik, maupun secara rohani.

PALEMBANG--Sebanyak 6 oknum Bintara di jajaran Polres Lubuklinggau terindikasi positif pengguna narkoba. Hal itu terungkap setelah 156 anggota menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News