Saidi Butar Butar Bantah Laporkan Dahlan ke Polisi

Saidi Butar Butar Bantah Laporkan Dahlan ke Polisi
Saidi Butar Butar Bantah Laporkan Dahlan ke Polisi
JAKARTA - Anggota Komisi XI DPR, Saidi Butar Butar membantah kabar yang menyebut dirinya telah melaporkan Menteri BUMN Dahlan Iskan ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik. Menurutnya, permasalahan antara dirinya dengan Dahlan Iskan setelah ada kesepakatan damai.

Politikus Demokrat itu juga mengaku sudah memaafkan Dahlan Iskan. "Enggak, saya enggak lapor (ke Polda Metro Jaya), sudah saya maafkan (Dahlan). Sudah dimaafkan, Pak Dahlan sudah datang ke rumah saya. Pak Dahlan juga datang ditemani direksi Merpati Nusantara Airlines. Untuk sementara cukup itulah, sudah selesai" ujar Saidi saat dikonfirmasi beberapa saat, Sabtu (29/12).

Sebelumnya beredar kabar meskipun Saidi telah ikhlas memaafkan Dahlan, Jumat (28/12) Saidi dikabarkan telah melapor  ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Seperti diketahui Dahlan telah berkunjung ke rumah Saidi pada Kamis lalu, (27,12) di Jalan Samudera nomor 217 Kompleks BPP Walang, Kompleks Pelindo, Jakarta Utara. Kedatangan mereka disambut oleh Ketua Perhimpunan Marga Butar Butar Nasional, Rodolf Butar Butar. Dahlan datang ditemani Direksi Merpati Nusantara Airlines (MNA) yang telah salah memberikan informasi nama-nama anggota DPR yang diduga memalak BUMN. (chi/jpnn)

JAKARTA - Anggota Komisi XI DPR, Saidi Butar Butar membantah kabar yang menyebut dirinya telah melaporkan Menteri BUMN Dahlan Iskan ke Polda Metro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News