Putri Bill Gates Dilarang Pakai iPhone

Putri Bill Gates Dilarang Pakai iPhone
Putri Bill Gates Dilarang Pakai iPhone
CALIFORNIA - Memiliki Apple iPad 5 mungkin menjadi impian banyak orang. Namun tidak demikian dengan Melinda Gates. Istri dari pendiri Microsoft Bill Gates ini justru melarang anak-anaknya memiliki produk Apple.

Dijelaskan, dua anak perempuannya memang pernah meminta iPad, namun mereka hanya diperbolehkan menggunakan teknologi Windows."Kekayaan keluarga kita datang dari Microsoft jadi mengapa kita berinvestasi di pesaing?," ujarnya seperti dikutip Telegraph, Sabtu  (29/12).

Microsoft sejauh ini kurang berhasil bersaing dengan produk Apple yang disebut sebagai produk paling sukses di pasar mobile gadget dunia. Semisal saingan Apple iPod, Zune milik Microsoft, gadget ini malah dinilai produk gagal dan dihapus dari lini produksi tahun lalu.

Upaya baru terkini telah menghasilkan Windows Phone 8 untuk bersaing dengan iPhone dan tablet Surface untuk bertempur dengan iPad. Kedua produk Microsoft itu sejauh ini cukup diterima tetapi tidak cukup memukul pasar Apple.

CALIFORNIA - Memiliki Apple iPad 5 mungkin menjadi impian banyak orang. Namun tidak demikian dengan Melinda Gates. Istri dari pendiri Microsoft Bill

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News