Dahlan Iskan Cium Tangan Ibu Anggota DPR

Minta Maaf Soal Salah Sebut Nama Kongkalikong

Dahlan Iskan Cium Tangan Ibu Anggota DPR
Dahlan Iskan Cium Tangan Ibu Anggota DPR
PADANG - Dengan lapang dada Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan mencium tangan Yulintidar, ibu anggota DPR RI asal Sumbar, M Ichlas El Qudsi- di kediamannya di Parupuk Tabing, Padang, kemarin (29/12). Hal itu dilakukan Dahlan sebagai bentuk permintaan maaf atas kekeliruan, menyusul pencabutan dua dari tujuh nama anggota DPR yang sempat dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPR atas dugaan melakukan praktek pemerasan terhadap BUMN.

Dia mengatakan, kedatangannya sengaja untuk minta maaf ke M Ichlas El Qudsi dan keluarganya secara langsung ke rumahnya. Dia menyadari, mencuatnya nama El Qudsi sebagai salah satu anggota DPR RI yang melakukan pemerasan terhadap BUMN telah membuat keluarganya tidak nyaman.

"Saya diminta untuk minta maaf di BK (Badan Kehormatan) DPR, tapi saya tidak mau. Saya ingin minta maaf langsung ke sini (rumah M Ichlas El Qudsi, red)," ujar Dahlan usai menyampaikan permintaan maafnya pada El Qudsi dan ibunya.

Suasana pun mencair, di ruang tamu rumah Michel, panggilan akrab M Ichlas El Qudsi. Wali Kota Padang Fauzi Bahar dan Kadivre Riau Pos Group Padang, Sutan Zaili Asril juga hadir di acara maaf-maafan itu. Pembicaraan pun mengalir ke berbagai hal. Pada pembicaraan itu terungkap berbagai kesamaan antara keluarga Dahlan Iskan dan Michel. Misalnya, tentang Michel dan Dahlan Iskan yang sama-sama aktivis Persatuan Pelajar Islam (PII). Kemudian, latar belakang pendidikan agama yang kuat dari kedua keluarga.

PADANG - Dengan lapang dada Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan mencium tangan Yulintidar, ibu anggota DPR RI asal Sumbar, M Ichlas El Qudsi- di kediamannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News