Anggota DPRD Tertangkap Mesum di Mobil

Anggota DPRD Tertangkap Mesum di Mobil
Anggota DPRD Tertangkap Mesum di Mobil
PADANG-----Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat (Pasbar), "J", diduga  melakukan perbuatan tidak senonoh di dalam mobil pribadinya bersama seorang wanita di Korong Simpang, Kenagarian Ketaping, Kabupaten Padangpariaman, Sabtu (29/12) malam lalu.

Anggota dewan tersebut dipergoki sejumlah pemuda Ketaping. Saat itu, pemuda menaruh curiga terhadap mobil Toyota Rush yang sedang parkir di tepi jalan, dekat Bandara Internasional Minangkabau (BIM).  Mobil itu bergoyang. Padahal saat itu, tak ada gempa sama sekali. Pemuda terus mendekat ke arah mobil. Dan ternyata benar. Di dalam mobil, ada sepasang kekasih yang sedang melakukan perbuatan mesum.

"Saat kami gerebek, laki-laki itu sempat berkilah dan melakukan perlawanan. Pemuda tak menghiraukan, dan segera beramai-ramai memaksanya turun dan segera membawa keduanya ke kantor pemuda," kata pemuda Ketaping, Mayki.

Saat diinterogasi, keduanya mengaku tidak memiliki hubungan suami istri. Kemudian, keduanya dilaporkan kepada walinagari Ketaping dan membuat surat pernyataan. Dalam surat itu, si pelaku mengakui namanya "J", anggota DPRD Pasbar. Sedangkan teman wanitanya berinisial "W",  warga Lubuksikaping, Kabupaten Pasaman.

PADANG-----Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat (Pasbar), "J", diduga  melakukan perbuatan tidak senonoh di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News