Amel Carla Nomor Satukan Sekolah

Amel Carla Nomor Satukan Sekolah
Amel Carla Nomor Satukan Sekolah
SIBUK dengan kegiatan keartisan tak lantas membuat Amel Carla lupa dengan dunia pendidikan. Artis cilik yang dikenal centil ini tetap menomor satukan sekolahnya. Apalagi saat ini dia duduk di kelas 6 SD, dimana sebentar lagi akan masuk SMP.

Menghadapi 2013, pemilik nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina ini pun berharap bisa diterima di SMP favoritnya. "Semoga dapat SMP negeri favorit Amel, semoga cita-cita tercapai, bisa nyanyi dan layar lebar," ujarnya di Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (30/12)

Tak hanya berharap mendapat sekolah favorit, gadis kelahiran Bontang, 21 Juli 2001 itu juga berharap bisa mengembangkan kariernya di 2013. "Selain berakting, aku pingin mencoba dunia tarik suara," kata pemain sitkom, Suami-Suami Takut Istri itu.

Selain itu, di 2013 nanti Amel pun berharap bisa menonton konser boyband idolanya, One Direction. "One Direction mau ke sini, Amel wajib tonton tuh," tambahnya.

SIBUK dengan kegiatan keartisan tak lantas membuat Amel Carla lupa dengan dunia pendidikan. Artis cilik yang dikenal centil ini tetap menomor satukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News