Cameron Diaz Suka Baca Gosip Tentang Diri Sendiri

Cameron Diaz Suka Baca Gosip Tentang Diri Sendiri
Cameron Diaz. Foto: The Sun
KEBANYAKAN artis merasa gerah dengan gosip dan berita miring tentang dirinya. Tapi tidak bagi bintang Charlie Angels, Cameron Diaz. Bintang seksi itu justru tidak keberatan dengan gosip-gosip tentang dirinya.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (3/1) Cameron Diaz malah sering membaca gosip dan mencari-carinya melalui situs Google saat dia nongkrong di cafe di sekitar London Utara.

"Dia sering surfing dengan menggunakan koneksi wi-fi gratis di sini. Sambil mencari gosip-gosip artis Hollywood atau gosip tentang dirinya sendiri. Dan juga melihat-lihat berita film yang menampilkan namanya," kata seorang karyawan cafe di Belsize Park kepada The Sun.

Cameron Diaz juga disebutkan sering menggunakan situs telepon internet, Skype untuk menghubungi rekan-rekannya. "Dia gunakan Skype sambil duduk minum kopi. Tampaknya dia tetap enjoy saja meskipun menjadi pusat perhatian," tambahnya.(thesun/fuz/jpnn)

KEBANYAKAN artis merasa gerah dengan gosip dan berita miring tentang dirinya. Tapi tidak bagi bintang Charlie Angels, Cameron Diaz. Bintang seksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News