Kakek Uzur Cabuli Bocah 12 Tahun

Korban Mengalami Keterbelakangan Mental

Kakek Uzur Cabuli Bocah 12 Tahun
Kakek Uzur Cabuli Bocah 12 Tahun
ARGA MAKMUR--Manis (12)-nama samaran-warga Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara (BU), mengaku jadi korban pencabulan seorang kakek sebut saja Bedul (75) tetangganya sendiri. Manis mengaku sudah dua kali dicabuli pria yang sudah uzur itu.

Seperti diungkapkan paman korban Zulman kepada RB (Grup JPNN), dalam pemeriksaan polisi kemarin keponakannya mengaku kejadian Selasa (1/1) lalu saat ia dicabuli kali kedua oleh Bedul.Berlangsung di pagi hari saat kedua orangtua korban berada di kebun.

"Kami juga terkejut, ketahuan kejadian yang kedua itu oleh tetangga kami. Soalnya keluarga sama sekali tidak menyangka," terang Zulman.

Ia meminta penyidik untuk menerapkan pasal seberat-beratnya bagi pelaku cabul. Tak hanya korban, keluaranya juga trauma dengan kejadian itu. "Kami minta dia (pelaku,red) dihukum seberat-beratnya, keluarga tentunya tidak terima anak diperlakukan seperti itu," tandas Zulman.

ARGA MAKMUR--Manis (12)-nama samaran-warga Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara (BU), mengaku jadi korban pencabulan seorang kakek sebut saja Bedul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News