Coca-Cola Bangun Pabrik lagi di Bekasi

Coca-Cola Bangun Pabrik lagi di Bekasi
Coca-Cola Bangun Pabrik lagi di Bekasi
PASURUAN--Perusahaan distributor minuman Coca-Cola Amatil terus menggenjot kinerjanya. Hal tersebut terlihat dari beberapa investasi yang dilakukan tahun ini. Investasi-investasi yang dilakukan pemilik merek minuman Coca-Cola, Fanta, Minute Maid Pulpy, dan Ades itu rupanya bertujuan untuk meningkatkan kapasitas produksi dalam produk minuman baik jenis karbonasi maupun non karbonasi.

Salah satu investasi yang paling mencolok adalah penambahan satu buah pabrik. National Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia Wanda Harahap mengatakan, pabrik tersebut berlokasi di Cidekokan, Bekasi. "Dengan begitu, Coca-Cola Amatil bakal punya total 9 pabrik pengepakan minuman di Indonesia. Dan kami bisa lebih mampu mendistribusikan produk kami ke 450 ribu pelanggan," jelasnya saat tour pabrik Coca-Cola Amatil di Pasuruan Selasa (8/1).

Namun, Wanda masih belum mau berkomentar secara spesifik mengenai rencana tersebut. Ketika ditanya nilai investasi dan tanggal pasti operasional pabrik, dia bungkam. "Yang jelas pabriknya sudah selesai. Tinggal, kami operasikan saja. Tapi untuk hal detilnya kami belum bisa beritahu," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Manufacturing Manager Plant Surabaya Coca-Cola Amatil Indonesia M. Syaiful Ghani mengatakan, pihaknya juga melakukan rencana intensifikasi pabrik yang sudah beroperasi. Misalnya, pabrik yang dipimpin. Dia mengatakan sedang berusaha untuk menguatkan sisi produksi pabrik tersebut.

PASURUAN--Perusahaan distributor minuman Coca-Cola Amatil terus menggenjot kinerjanya. Hal tersebut terlihat dari beberapa investasi yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News