Satpol PP Gerebek Markas Punk

Diduga jadi Tempat Kumpul Kebo

Satpol PP Gerebek Markas Punk
Satpol PP Gerebek Markas Punk
BALIKPAPAN- Satpol PP di Balikpapan ngamuk kepada anak-anak berpenampilan ala punk. Mereka mengerahkan puluhan personelnya untuk menggeberek gerombolan anak punk, Selasa (8/1) pagi kemarin. Satpol PP  melakukan penyisiran di kawasan jl Beler Kelurahan Damai yang menjadi tempat nongkrong para anak punk tersebut.

Senin (7/1) lalu beberapa anggota Satpol PP mendapat ancaman dari kelompok punk. Bahkan mereka diancam menggunakan parang. "Setelah diancam menggunakan parang, kami bertekad melakukan kegiatan penertiban anak punk. Setelah anggota terkumpul kita langsung meluncur ke tempat anak punk yang mangkal di Dam yang selalu memeresahkan warga,” ujar Kasi Ops Pol PP Subardiyono didampingi Danru Selatan Suprapto, Selasa (8/1) kemarin.

Beberapa pemuda berdandan nyeleneh itu berhsil diamankan. Di lampu merah Balikpapan Permai ditangkap satu orang.  Selain itu, di sebuah rumah kumuh, petugas juga berhasil menangkap tujuh anak punk. Bahkan diantara mereka ada yang ditemukan bersembunyi di plapon rumah. "Mereka ketakutan," kata seorang petugas.

Ternyata tak jauh dari rumah tersebut, petugas mengamankan tiga perempuan yang juga berpenampilan ala punk. Mereka adalah Indah (22), Brili (14) dan Fitri (15). Indah mengaku sudah memiliki suami. Kini, petugas pun mendalami apakah mereka melakukan hubungan tanpa ikatan nikah alias kumpul kebo.

BALIKPAPAN- Satpol PP di Balikpapan ngamuk kepada anak-anak berpenampilan ala punk. Mereka mengerahkan puluhan personelnya untuk menggeberek gerombolan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News