Ical Bahas Sikap Golkar di Lombok

Ical Bahas Sikap Golkar di Lombok
Ical Bahas Sikap Golkar di Lombok
MATARAM-Berbagai manuver politik di internal partai Golkar, jelang Pemilukada Gubernur nampaknya akan segera berakhir. 22 Januari mendatang, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie diagendakan akan datang ke NTB. Salah satu agenda yang akan dibahas dalam kunjungan ini terkait dengan Pemilukada di NTB.

‘’Akan ada pertemuan 22 Januari malam di Mataram. Lebih detailnya saya tidak tahu,’’ ungkap Wakil Sekretaris DPP Partai Golkar Lalu Mara Satriawangsa saat dihubungi Lombok Post (Grup JPNN), Kamis (10/1).

Mengenai informasi akan adanya pertemuan khusus antara DPD I Partai Golkar Dr H Zaini Arony dengan jajaran DPP Partai Golkar. Mara tidak membantah, akan ada pertemuan pak Zaini dengan Wakil ketua DPP Cicip Syarif Soetardjo. Namun, tidak diketahui agenda apa yang akan dibahas.

‘’Saya tidak ikut pertemuannya. Saya hanya pernah memberikan masukan, agar prosesnya dipercepat saja,’’ kata Mara. ‘’Tadi saya ketemu dengan Pak Zaini. Sedang membahas jadwal roadshow dengan pak Rizal Malarangeng,’’ tambahnya.

MATARAM-Berbagai manuver politik di internal partai Golkar, jelang Pemilukada Gubernur nampaknya akan segera berakhir. 22 Januari mendatang, Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News