Grogi di Penampilan Pertama

Grogi di Penampilan Pertama
MERIAH: Penampilan tim Kenkyuusei JKT48 saat membawakan set list Pajama Drive Jum"at (11/1) malam. FOTO: Dhimas Ginanjar/JPNN
JAKARTA – Tim kenkyuusei (member dalam pelatihan) JKT48 kemarin menggelar show debut mereka. Bertempat di Teater JKT48 lantai 4 f(X) Mal, mereka membawakan 16 lagu yang terangkum dalam set list Pajama Drive. Selama dua jam, dengan lincahnya mereka menari dan bernyanyi.

Set list tersebut sejatinya pernah dibawakan oleh Tim J JKT48 yang dikomandoi oleh Devi Kinal Putri. Namun, rangkaian lagu tersebut sudah usai dibawakan pada 13 Desember lalu. Nah, gara-gara pernah dibawakan oleh seniornya, tim trainee tersebut jadi grogi.

Baca Juga:

’’Deg-degan, beruntung ada fans yang terus support,’’ ujar Viviyona Apriani saat jikoshoukai alias perkenalan diri. Memang, 16 dari 29 member yang tampil kemarin kompak mengaku nervous. Mereka tidak ingin dianggap gagal membawakan set list Pajama Drive.

Itulah kenapa, hampir tiga bulanan mereka terus berlatih gerakan dan nyanyian. Member kenkyuusei lainnya, Noella Sisterina, mengatakan hampir tiap hari mereka berlatih. Tahu mempunyai waktu lebih lama dibanding Tim J yang hanya berlatih satu bulan utnuk Pajama Drive, mereka terlecut untuk tampil labih baik.

JAKARTA – Tim kenkyuusei (member dalam pelatihan) JKT48 kemarin menggelar show debut mereka. Bertempat di Teater JKT48 lantai 4 f(X) Mal, mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News