Bahas 6 Ruas Tol, Jokowi Undang Warga

Bahas 6 Ruas Tol, Jokowi Undang Warga
Bahas 6 Ruas Tol, Jokowi Undang Warga
JAKARTA - Hari ini Pemprov DKI Jakarta akan menggelar rapat koordinasi terkait proyek pembangunan enam ruas jalan tol dalam kota. Rapat akan dihadiri oleh seluruh pihak berkepentingan (stakeholder) dalam proyek tersebut termasuk warga.

"Yang diundang ada masyarakat, yang akan terkena proyek itu. Selain itu ada pengamat, pakar, Kemen PU, investor, konsorsium," kata Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat ditemui di sela-sela acara Presidential Lecture oleh Presiden SBY di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (15/1).

Rakor ini secara khusus akan membicarakan tentang penataan pintu masuk, pintu keluar serta pagar pembatas jalan tol. Jokowi berharap, melalui rakor ini dirinya dapat mendengar langsung masukan serta krtik dari para stakeholder.

Jokowi sendiri mengaku belum bisa memperkirakan reaksi warga terkait proyek pembangunan enam ruas jalan tol. Namun, ia memastikan bahwa semua masukan akan ditampung.

JAKARTA - Hari ini Pemprov DKI Jakarta akan menggelar rapat koordinasi terkait proyek pembangunan enam ruas jalan tol dalam kota. Rapat akan dihadiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News