Wali Band Sering jadi Korban Banjir

Wali Band Sering jadi Korban Banjir
Wali Band Sering jadi Korban Banjir
JAKARTA -- Tidak hanya ingin menyaksikan di TV, Band Wali meninjau langsung korban banjir Jakarta tepatnya di Kawasan Cawang Jakarta Timur, Kamis (17/1). Dalam pertemuannya dengan warga, Wali diminta untuk memberi bantuan kepada korban banjir.

"Alhamdulillah kami diberi kesempatan oleh Allah untuk melihat banjir di daerah Cawang, tepatnya di belakang RS Budi Asih. Kami tidak hanya ingin menjadi penonton di layar televisi, tapi kami ingin membuktikan apakah benar berita banjir itu," kata Apoy, salah satu personel Wali di Cawang Jakarta Timur, Kamis (17/1).

Ia mengatakan, masyarakat yang menjadi korban banjir sangat membutuhkan sandang dan pangan. Wali melalui Wali Foundation dan Dompet Dhuafa akan menyalurkan bantuan kepada korban banjir.

"Saat turun, kami langsung ditodong makanan bayi. Itu pak RW-nya sendiri yang bilang. Kalau Ketua RW yang ngomong berarti benarkan," ujarnya.

JAKARTA -- Tidak hanya ingin menyaksikan di TV, Band Wali meninjau langsung korban banjir Jakarta tepatnya di Kawasan Cawang Jakarta Timur, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News