Tim Pemenangan Effendi-Djumiran Berang

Tim Pemenangan Effendi-Djumiran Berang
Tim Pemenangan Effendi-Djumiran Berang
MEDAN - Tim kampanye pemenangan cagub Sumut (cawagubsu) dan cawagub Sumut, Effendi Simbolon dan Djumiran Abdi (ESJA) di Kota Tebingtinggi berang dengan pemberitaan soal polemik ulos yang diberikan para tokoh Batak. Bahkan, secara khusus, tim tersebut memanggil wartawan Sumut Pos (Grup JPNN) yang bertugas di kota lemang itu.

"Kalau dari segi politiknya kita tidak tahu apa yang diungkapkan Pak Effendi Simbolon, tetapi Gubsu yang nantinya memimpin Sumut harus bisa menaungi semua lintas etnis suku dan agama," bilang Wakil Ketua Tim Kampanye Pemenangan ESJA, Pardomuan Sitorus dan Sekretarisnya Surya Saragih di Kantor DPC PDIP Jalan Batubara Kota Tebingtinggi, Jumat (18/1).

Pardomuan yang juga Ketua DPD PPRN Kota Tebingtinggi itu menambahkan untuk menjadi pemimpin harus berjiwa nasionalis dan bukan kesukuan saja. Jadi, polemik itu tidak baik karena bisa membuat masyarakat Batak bingung.

"Jangan jelang Pilgubsu khususnya masyarakat Batak dibuat menjadi bingung," tegas Pardomuan yang juga mantan Ketua FKPPI Kabupaten Simalungun.

MEDAN - Tim kampanye pemenangan cagub Sumut (cawagubsu) dan cawagub Sumut, Effendi Simbolon dan Djumiran Abdi (ESJA) di Kota Tebingtinggi berang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News