The Proudly Present, American Rock Rasa Medan

The Proudly Present, American Rock Rasa Medan
ANYAR: The Proudly Present siap menggebrak belantika musik Indonesia. FOTO: Dhimas Ginanjar/Jawa Pos
JAKARTA – Musik rock Indonesia kedatangan pemain baru asal Medan. Mereka adalah The Proudly Present yang diawaki oleh Farid Vila (vocal, gitar), Zaini vila (gitar), Jaka Mahdi (keyboard), Fino Skundano (gitar), Aditya Ramadhona (bass) dan Yosua Sitompul (drum). Album perdana mereka, Produly Present baru saja dilempar ke pasaran.

Ditengah pengaruh K-Pop yang kuat dalam music Indonesia, The Proudly Present berani memberikan sajian music yang berbeda. Yakni, American Rock dengan lirik musik full berbahasa Inggris. ’’Kami harap album groovy hardrock ini bisa menambah variasi dan warna musik Indonesia,’’ ujar Farid.

         

Dalam album perdananya, The Proudly Present menjanjikan musik yang berbeda. Apalagi, album tersebut mengalami proses mixing dan mastering di negeri Sakura, Jepang. Farid yakin, kualitas musik dan cd dibawah naungan PT Fillmore Far East dan PT Nagaraja FMFE Nusantara bisa mebangkitkan rock Indonesia.

     

Tidak hanya itu, band yang sudah empat tahun berkiprah di Medan tersebut tak mau terjebak dalam lirik bertemakan cinta. Tema lagu yang mereka tawarkan lebih pada moralitas dan sosial. ’’Kami rasa, musik The Proudly Present dapat menawarkan sesuatu yang unik dan baru,’’ imbuhnya.

JAKARTA – Musik rock Indonesia kedatangan pemain baru asal Medan. Mereka adalah The Proudly Present yang diawaki oleh Farid Vila (vocal, gitar),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News