Ratusan Orang Serang THM

Fasilitas Umum Dirusak

Ratusan Orang Serang THM
Ratusan Orang Serang THM
SAMARINDA - Entah apa akar mula persoalannya, tiba-tiba saja ratusan orang tidak dikenal mengamuk dan merusak salah satu tempat hiburan malam (THM) di Jl Imam Bonjol, Kelurahan Pelabuhan, Samarinda Kota, Minggu (20/1) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita.

Ratusan pria yang mengendarai motor itu, melempari THM tersebut dengan batu. Akibatnya, sejumlah pot bunga yang ada di depan THM rusak. Tidak hanya itu, batu-batu yang dilemparkan itu juga mengakibatkan sejumlah mobil yang parkir di depan THM mengalami kerusakan.

"Tidak tahu dari mana asal mereka. Tiba-tiba saja datang dan merusak tanpa sebab yang jelas," kata sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.

 

Peristiwa mengamuknya ratusan pemuda itu, membuat pengunjung yang tengah berada di THM kocar kacir menyelamatkan diri. Belasan personel Polresta Samarinda diterjunkan ke lokasi kejadian guna menenangkan para pelaku.

SAMARINDA - Entah apa akar mula persoalannya, tiba-tiba saja ratusan orang tidak dikenal mengamuk dan merusak salah satu tempat hiburan malam (THM)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News