Tanpa Dahlan, Rapat Komisi VII Tetap Jalan

Tanpa Dahlan, Rapat Komisi VII Tetap Jalan
Tanpa Dahlan, Rapat Komisi VII Tetap Jalan
JAKARTA - Komisi VII DPR yang membidangi energi, hari ini (Senin, 21/1) tetap melanjutkan Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas kerugian PLN sebesar Rp 37,6 triliun meski Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Menteri ESDM Jero Wacik tak hadir.

"Kita lanjutkan RDP ini sampai siang nanti. Fokus kita hari ini pada PLN dan Pak Dirut PLN (Nur Pamudji) sudah datang hari ini," ujar Wakil Ketua Komisi VII DPR Effendi Simbolon di gedung DPR, Jakarta hari ini.

Anggota DPR komisi VII Risma juga berpendapat hal yang sama, menurutnya rapat kali ini harus dilanjutkan. "Kita harus tetap lanjutkan rapat, jangan hanya terpaku kepada satu atau dua orang saja," jelasnya.

Untuk kedepan, Komisi VII tetap akan menjadwalkan ulang mengundang Dahlan dan Jero. "Kita sudah undang Pak Dahlan dan Pak Jero, suratnya kita antarkan ke rumahnya dan rapat tetap berjalan dengan catatan mereka diundang lagi," tukas Effendi selaku pimpinan rapat kali ini mengambil kesimpulan.

JAKARTA - Komisi VII DPR yang membidangi energi, hari ini (Senin, 21/1) tetap melanjutkan Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait temuan Badan Pemeriksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News