Kapasitas Soekarno-Hatta Mengkhawatirkan

Kapasitas Soekarno-Hatta Mengkhawatirkan
Kapasitas Soekarno-Hatta Mengkhawatirkan
JAKARTA - Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Tri S Sunoko mengatakan Bandara Internasional Soekarno-Hatta masuk dalam 10 bandara tersibuk di dunia. Posisi tersebut menurut Tri, berdasarkan laporan Airports Council Internasional.

"Di satu sisi kabar tersebut sangat menggembirakan, tetapi di sisi lain menimbulkan suatu kekhawatiran karena kapasitas Bandara Soekarno-Hatta tidak memadai lagi," kata Tri S Sunoko, saat rapat dengan Komisi XI DPR, gedung Nusantara I, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (21/1).

Karena itu lanjut Tri, PT Angkasa Pura II terus mempercepat pengembangan dan perluasan Bandara Soekarno-Hatta yang dimulai dengan pembangunan Terminal III.

Dijelaskannya, saat ini, PT Angkasa Pura II mengelola 13 bandara. Terbaru adalah Bandara Silangit di Tapanuli. "Bandara ini baru diserahkan kepada kami 14 Desember lalu," ujarnya.

JAKARTA - Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Tri S Sunoko mengatakan Bandara Internasional Soekarno-Hatta masuk dalam 10 bandara tersibuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News