22 Pemain ISL Kena Sanksi Komdis PSSI

22 Pemain ISL Kena Sanksi Komdis PSSI
22 Pemain ISL Kena Sanksi Komdis PSSI
JAKARTA -- Setelah sempat tertunda, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akhirnya memberi sanksi kepada 22 pemain Indonesia Super League (ISL) yang tidak memenuhi panggilan timnas. Pemberian sanksi itu diambil dalam sidang komdis yang digelar di Kantor PSSI, Senin (21/1).

Komdis sebenarnya memanggil 22 pemain ISL itu dalam sidang Komdis PSSI pada 17 Januari. Tapi karena tidak satupun yang datang, sidang baru dilakukan hari ini yang kembali tidak dihadiri pemain-pemain ISL.

Komdis pun tetap mengelar sidang dan memutuskan menghukum mereka. Keputusan tersebut tertulis dalam SK (Surat Keputusan) 1-23/Kep/KD/Timnas S/1-13 Tanggal 21 Januari 2013.

"Komdis PSSI sudah memanggil pemain-pemain untuk memberikan keterangan dalam sidang Komdis. Namun setelah dua kali dipanggil, mereka tidak ada yang datang," ujar anggota Komdis Zuchli Imran di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (21/1).

JAKARTA -- Setelah sempat tertunda, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akhirnya memberi sanksi kepada 22 pemain Indonesia Super League (ISL) yang tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News