Geger, Bayi Dibuang di Masjid

Geger, Bayi Dibuang di Masjid
Geger, Bayi Dibuang di Masjid
CIBINONG---Kasus Pembuang mayat bayi kembali terjadi. Kemarin, bayi merah itu dibuang di bawah bedug Masjid Baitul Rahman di komplek Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE), Kelurahan Sukahati.

Mayat orok ini, pertama kali diketahui oleh Aris Sugianto (30) pekerja renovasi Pesantern Al Furqon di komplek BCE sekitar pukul 02:00. Aris yang saat itu tidur di masjid terbangun karena hendak buang air. Namun saat keluar, ia melihat buntelan kain batik di bawah bedug.

Karena penasaran, Aris pun menarik kain batik itu. Dia kagetnya saat diketahui didalamnya berisi mayat bayi perempuan yang masih terlilit tali ari-ari.  “Saya pun berteriak karena kaget campur takut, lalu memberitahukan warga,” akunya.

Sampai saat ini, belum diketahui siapa yang tega membuang mayat bayi tersebut. Kuat dugaan bayi tersebut sengaja di buang orang tuanya sesaat setelah dilahirkan.

CIBINONG---Kasus Pembuang mayat bayi kembali terjadi. Kemarin, bayi merah itu dibuang di bawah bedug Masjid Baitul Rahman di komplek Perumahan Bumi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News