Kader Demokrat Gencar Sosialisasikan Program SBY

Kader Demokrat Gencar Sosialisasikan Program SBY
Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum dalam sebuah kesempatan.
BANDUNG - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Roestanto Wahidi mengaku sangat bersyukur karena berhasil memperjuangkan sejumlah aspirasi warga di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Terlebih lagi, permintaan warga Desa Pananjung, Kecamatan Cangkuang di Kabupaten Bandung untuk menikmati pembangunan jalan beraspal kini sudah direalisasikan pemerintah.

"Kini akses jalan sudah diaspal melalui program Pembangunan Percepatan Infrastrukur Pedesaan (PPIP). Saya diminta datang oleh warga setelah berhasil memperjuangkan aspirasi itu," kata Roestanto Wahidi dalam rilisnya kepada wartawan, Minggu (27/1).

Menurut Roestanto, sudah kewajibannya sebagai anggota dewan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Terlebih permintaan tersebut datang dari dapil yang mengantarkan dirinya duduk sebagai anggota dewan.

Disebutkan Roestanto, program Pembangunan Percepatan Infrastrukur Pedesaan (PPIP) merupakan kebijakan pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membantu percepatan pembangunan pedesaan dan wilayah terpencil. Program ini, kata dia, sangat bermanfaat dan dirasakan nyata oleh masyarakat.

BANDUNG - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Roestanto Wahidi mengaku sangat bersyukur karena berhasil memperjuangkan sejumlah aspirasi warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News