Dahlan Maju Asalkan Rakyat Mau

Dahlan Maju Asalkan Rakyat Mau
Dahlan Maju Asalkan Rakyat Mau
JAKARTA – Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (Menneg BUMN) Dahlan Iskan, tidak mau buru-buru menyatakan kesiapannya menjadi calon Presiden pada 2014 mendatang. Alasannya, karena hal itu sepenuhnya berada di tangan masyarakat Indonesia.

Namun jika mayoritas rakyat menginginkan, maka Dahlan siap menjalankan amanat dengan sepenuh hati. Yang penting, rakyat tidak salah pilih pemimpin pada 2014 nanti.

“Mau tidak mau harus siap. Terserah masyarakat. Apa yang harus dipilih saya kira Pak SBY sudah membuat langkah supaya rakyat tidak salah pilih. Dan itu dirisetkan kepada sejumlah intelektual, siapa yang sebaiknya diperhatikan oleh masyarakat,” kata Dahlan di sela-sela peresmian wadah "Rumah Kita" yang digagas Komunitas Ayo Selamatkan Indonesia (KASI) di Jakarta, Senin (28/1) malam.

Menurut Dahlan, menjadi seorang pemimpin apalagi seorang kepala negara, bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun begitu, siapapun masyarakat Indonesia yang memenuhi syarat, tentu memunyai hak yang sama, termasuk Raja Dangdut Rhoma Irama. “Ya beliau juga berhak,” ujarnya sembari tersenyum.

JAKARTA – Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (Menneg BUMN) Dahlan Iskan, tidak mau buru-buru menyatakan kesiapannya menjadi calon Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News