SMAN 8 Jakarta Siapkan Siswa Hadapi PTN

SMAN 8 Jakarta Siapkan Siswa Hadapi PTN
SMAN 8 Jakarta Siapkan Siswa Hadapi PTN
JAKARTA - Ketua Forum Komunikasi Sekolah dan Alumni SMA Negeri 8 Jakarta Selatan, Dr Hasahatan Manulang mengatakan pihaknya akan menggelar seminar sehari bertema “Jalan Menuju PTN 2013 – Begin Your Succes Today”, bertempat di gedung Smesco Jakarta, Minggu, 3 Februari mendatang.

"Seminar ini sengaja diselenggarakan dalam rangka menyiapkan siswa-siswi kelas XII yang sebentar lagi menyelesaikan masa studinya dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan sekaligus mempertahankan reputasi sekolah tahun 2012 dengan angka kelulusan siswa ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) sebesar 94,27 persen," kata Hasahatan Manulang, di SMAN 8, jalan Taman Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

Capaian maksimal yang selama ini diperoleh siswa-siswi SMAN 8 menembus rekor tertinggi masuk PTN lanjutnya, juga tidak lepas dari bimbingan alumni, baik yang tergabung dalam Bimbingan Tes Alumni (BTA) Group maupun yang lainnya. "Seminar itu nantinya akan dijadikan forum berbagi kesuksesan memasuki PTN," tegasnya.

Selain berbagi sukses, tujuan seminar kata Hasahatan untuk mendistribusikan informasi yang jelas dan akurat mengenai proses penerimaan mahasiswa baru di PTN 2013 di seluruh Indonesia.

JAKARTA - Ketua Forum Komunikasi Sekolah dan Alumni SMA Negeri 8 Jakarta Selatan, Dr Hasahatan Manulang mengatakan pihaknya akan menggelar seminar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News