Anggota DPRD Tolikara Tewas Dikeroyok Usai Mencoblos?

Anggota DPRD Tolikara Tewas Dikeroyok Usai Mencoblos?
Anggota DPRD Tolikara Tewas Dikeroyok Usai Mencoblos?
JAYAPURA - Diduga melakukan provokasi, seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Dearah Kabupaten Tolikara dikabarkan tewas dikeroyok oleh keluarganya sendiri, Selasa (29/1) sekitar pukul 15.30 WIT. Pengeroyokan itu terjadi usai Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Papua.

 

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban bernama Yosea Karoba (40) yang merupakan Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Tolikara. Ia meninggal akibat di keroyok oleh masyarakat distrik Gilobando yang tidak terima dengan pernyataan korban bahwa yang bersangkutan akan memilih No urut 6 dalam Pilgub Prov. Papua.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol I Gede Sumerta Jaya membenarkan adanya pengeroyokan yang dialami seorang anggota DPRD Kabupaten Tolikara. Namun, I Gede belum bisa memastikan apakah korban sudah meninggal dunia.

Polisi pemilik tiga melati di pundaknya itu beralasan bahwa hingga saat ini pihaknya terkendala komunikasi sehingga sulit untuk mendapatkan laporan terbaru.

JAYAPURA - Diduga melakukan provokasi, seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Dearah Kabupaten Tolikara dikabarkan tewas dikeroyok oleh keluarganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News