Syok, Penumpang Serbu Kantor Batavia Air

Buntut Dinyatakan Pailit dan Berhenti Beroperasi

Syok, Penumpang Serbu Kantor Batavia Air
MINTA KEMBALI: Salah satu tiket Batavia Air yang terlanjur dibeli. FOTO: JPNN
JAKARTA - Keputusan PN Jakpus yang menyatakan PT Metro Batavia Air pailit, tentu saja mengagetkan banyak calon penumpang Batavia Air yang terlanjur membeli tiket jauh-jauh hari. Tak pelak kantor pusat maskapai itu di Jalan Angkasa Raya Kompleks Indo Ruko Nomor 20N, Kemayoran, Jakarta Pusat diserbu calon penumpang. Mereka meminta pengembalian uang atas tiket yang sudah dibelinya.

Banyak dari calon penumpang yang merasa kesal lantaran belum ada kejelasan dari pihak Batavia Air. Namun maskapai tersebut mengaku akan menyelesaikan kewajibannya untuk membayarkan semua tiket yang terlanjur dibeli calon penumpang. "Pihak manajemen belum terlihat sampai saat ini," kata Dadang Hariawan, salah satu calon penumpang yang mengaku datang sejak Kamis (31/2) pagi.

Sementara itu, Leony salah satu calon penumpang maskapai Batavia Air mengaku sangat syok saat Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat memutuskan pailit PT Metro Batavia Air selaku operator maskapai penerbangan Batavia Air. Dia pun kebingungan ingin meminta uangnya kembali lantaran terlanjut membeli tiket maskapai tersebut untuk pulang kampung saat lebaran.

"Sebelumnya saya sudah dengar kalau Batavia Air digugat, tapi enggak nyangka akan pailit. Jadi saya syok sekali," ujar Leony kepada JPNN, Kamis (31/1).

JAKARTA - Keputusan PN Jakpus yang menyatakan PT Metro Batavia Air pailit, tentu saja mengagetkan banyak calon penumpang Batavia Air yang terlanjur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News