Kepala BNP2TKI Laporkan Triomacan2000 ke Polisi

Kepala BNP2TKI Laporkan Triomacan2000 ke Polisi
Kepala BNP2TKI Laporkan Triomacan2000 ke Polisi
JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), Moh Jumhur Hidayat hari ini berencana akan membuat laporan ke Mabes Polri terkait pencemaran nama baik yang dilakukan pengguna akun twitter @triomacan2000. Rencana itu mendapat dukungan sejumlah politisi Senayan yang disampaikan dalam rapat dengar pendapat (RDP) Komisi IX DPR RI.

"Saya terus terang terganggu sekali dengan akun twitter @triomacan_2000 yang menyebutkan saya menerima uang dari kepala BNP2TKI. Malah ketua Komisi IX  juga disebut-sebut menerima uang," kata Pumpida, anggota Komisi IX DPR RI dalam RDP, Kamis (31/1).

Dia mengkritisi Jumhur yang cuek saja dengan fitnah dalam jejaring sosial tersebut. Padahal fitnah yang disebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab itu telah merugikan banyak pihak.

"Kami mendesak pak Jumhur membuat laporannya ke polisi. Ini akan sangat berpengaruh bagi kami, karena tahun ini merupakan tahun pencitraan," tegasnya.

JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), Moh Jumhur Hidayat hari ini berencana akan membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News