Sabtu, 01 November 2014 | 18:11:43
Home / Nasional / Hukum / Rumah Rani hanya 500 Meter dari Rumah Luthfi

Sabtu, 02 Februari 2013 , 15:43:00

Iniliah kediaman Maharani yang tak jauh dari rumah bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Foto: Thomas Kukuh/JPNN
Iniliah kediaman Maharani yang tak jauh dari rumah bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Foto: Thomas Kukuh/JPNN
JAKARTA - Ada yang sedikit menarik dari dugaan korupsi daging impor yang melibatkan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Ternyata, salah satu rumah mantan anggota Komisi I DPR itu hanya berjarak sekitar 500 meter dari rumah Maharani Suciyono.

Maharani adalah perempuan seksi yang tertangkap tangan KPK di Hotel Le Meridien bersama Ahmad Fathanah, yang disebut-sebut orang dekat Luthfi.  Nah, rumah Rani berada di komplek SDN Batu Ampar 12 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sedangkan salah satu rumah Luthfi terletak di komplek rumah klaving Jalan Batu Ampar IV. Bahkan, kedua rumah itu sama-sama masuk dalam wilayah RT 09 RW 03 Batu Ampar.

"Rumah Luthfi yang ada dipojok belakang," kata seorang penjaga kavling yang tidak mau disebutkan namanya kepada JPNN.

Ya, rumah-rumah yang ada di kavling tersebut tergolong mewah. Bentuk rumahnya seragam, dan semua temboknya berwarna putih. Meski begitu jumlahnya tak begitu banyak.

Namun penjagaan di sana begitu ketat. Pagarnya selalu ditutup dan diawasi beberapa sekuriti. Kesannya adalah kavling eksklusif.

"Itu memang rumah orang-orang PKS,"  kata Ketua RT 03 RW 09 Batu Ampar Sarmadi kepada JPNN Sabtu (2/2). Namun saat ditanya apakah Luthfi sering tinggal di rumah tersebut, dia enggan menerangkan lebih lanjut.

Apalagi saat disinggung apakah Rani punya hubungan dengan Luthfi, Sarmadi pun tertawa. "Waduh, kalau itu saya tidak tahu, yang jelas saya banyak didatangi wartawan nanya-nanya soal rumah Rani dan Luthfi," jawabnya lantas ngakak. (mas/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar