Dikunjungi Dahlan, Peternak Sapi Lega

Dikunjungi Dahlan, Peternak Sapi Lega
Dikunjungi Dahlan, Peternak Sapi Lega
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyempatkan diri berdialog dengan peternak dan petani sapi di Desa Bogares Kecamatan Pangkah Tegal, sebelum bertolak ke Jakarta dengan menggunakan kereta Ekonomi.

Dalam dialog tersebut Dahlan mengatakan akan mengirim ahli sapi untuk mengoptimalkan peternakan sapi di lokasi tersebut. "Karena seperti diketahui, selama ini mereka hanya berternak saja. Sementara urine sapi dan kotoran belum diupayakan maksimal," ujar Kepala Bagian Humas Kementrian BUMN, Faisal Halimi seperti yang dikatakan Dahlan saat dialog berlangsung melalui rilis, Minggu (3/2).

Tak hanya itu, kata Faisal mantan Dirut PLN itu juga akan mengirim kelompok tani untuk belajar rumah kompos di tempat lainnya yang sudah berhasil. Bahkan dihadapan masyarakat yang mengikuti dialog, Dahlan telah menunjuk langsung Asdep PKBL untuk memfasilitasi mereka semua.

"Agar pemanfaatan kotoran semakin optimal, yang nanti akan difasilitasi oleh Kementrian BUMN melalui Asdep PKBL Ibu Dr. Upik Rosalina Wasrin," papar Dahlan sembari menyuruh Ibu Upik naik ke atas panggung.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyempatkan diri berdialog dengan peternak dan petani sapi di Desa Bogares Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News