Berita Mpok Nori Meninggal Hanya Hoax

Berita Mpok Nori Meninggal Hanya Hoax
Mpok Nuri yang dirawat di RS Pusdikes Kramat Jati Jakarta Timur. Foto: Ist
JAKARTA -- Berita tentang meninggalnya Mpok Nori oleh beberapa media online ternyata tidak benar. Hal ini disampaikan oleh Manajer Oppie Kumis Elyn yang juga orang dekat Mpok Nori.

"Maaf buat semua, mak Nori masih ada dan belum meninggal, banyak yang broadcast-broadcast enggak bener," kata Elly kepada wartawan, Selasa (5/2) malam.

Elly baru saja menelepon Mpok Ros yang saat ini menjaga Mpok Nori di Rumah Sakit Pusdikes Kramat Jati Jakarta Timur. "Mak Nori masih sehat-sehat saja biarpun sekarang masih sakit types," ujarnya.

Berita hoax tentang meninggalnya Mpok Nori juga diungkapkan oleh Parto dan Sule saat mengisi acara Opera Van Java. "Tadi ada berita hoax, mpok Nori meninggal. Itu tidak benar Mpok Nori saat ini masih hidup dan berada di rumah sakit. Kita mengharapkan doa masyarakat agar Mpok Nori segera sehat dan beraktivitas kembali," kata Parto.

JAKARTA -- Berita tentang meninggalnya Mpok Nori oleh beberapa media online ternyata tidak benar. Hal ini disampaikan oleh Manajer Oppie Kumis Elyn

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News