Usai Diperiksa, Istri Muda Irjen Djoko Pelit Bicara

Usai Diperiksa, Istri Muda Irjen Djoko Pelit Bicara
Usai Diperiksa, Istri Muda Irjen Djoko Pelit Bicara
JAKARTA - Saksi kasus dugaan korupsi proyek Simulator SIM di Korlantas Polri dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), Dipta Anindita, bungkam usai diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (5/2) malam. Dipta yang disebut sebagai istri muda Irjen (Pol) Djoko Susilo itu hanya memberi keterangan singkat kepada wartawan.

"Tanya (saja) penyidik," kata Dipta usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Selasa malam (5/2). Putri Solo 2008 itu baru kelar sekitar pukul 20.15.

Tanpa banyak menjawab pertanyaan wartawan, Dipta bergegas meninggalkan gedung lembaga antirasuah itu melalui gerbang samping bagian belakang KPK. Saat ini, Dipta sudah masuk dalam daftar cegah di Imigrasi. Selain Dipta, lima nama lain yang dicegah adalah Joko Waskito, Erik Maliangkay,  Mudjihardjo, Wahyudi dan Mulyadi. 

KPK menduga Dipta tahu aliran uang dari kasus korupsi driving simulator di Korlantas Polri yang telah mengantarkan Djoko sebagai tersangka.

JAKARTA - Saksi kasus dugaan korupsi proyek Simulator SIM di Korlantas Polri dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), Dipta Anindita, bungkam usai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News