Ngabalin Siap Maju ke Senayan dari Dapil Sulsel III

Ngabalin Siap Maju ke Senayan dari Dapil Sulsel III
Ngabalin Siap Maju ke Senayan dari Dapil Sulsel III
MAKASSAR - Proses penyusunan calon legislatif (caleg) DPR RI partai Golkar dikabarkan sudah mulai berlangsung. Untuk caleg senayan, tokoh yang mengincar DPR dari Golkar sudah banyak yang kembalikan formulir pendaftaran.

Untuk daerah pemilihan (dapil) Sulsel III, salah satunya yang dilaporkan sudah mendaftar seperti Ali Mochtar Ngabalin. Legislator Golkar asal Sulsel periode ini, juga masih tetap menjadi caleg di dapil ini.

"Untuk caleg DPR RI, hampir semua yang ada saat ini duduk di Senayan, masih tetap menjadi caleg. Ali Mochtar Ngabalin yang pernah duduk di DPR periode 2004-2009, mendaftar caleg Golkar di dapil III," kata Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel, Lakama Wiyaka.

Ali Mochtar Ngabalin sebelumnya dikenal sebagai politisi dari Partai Bulan Bintang. Namun, setelah PBB gagal masuk parlemen pada pemilu 2009 lalu, Ngabalin memilih bergabung dengan Partai Golkar. Orang dekat Jusuf Kalla ini dikenal sangat vocal menyuarakan aspirasi masyarakat saat menjadi anggota DPR RI. (sah/fajar/fuz/jpnn)

MAKASSAR - Proses penyusunan calon legislatif (caleg) DPR RI partai Golkar dikabarkan sudah mulai berlangsung. Untuk caleg senayan, tokoh yang mengincar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News