Sejarah, Hangtuah Latihan 5 Jam Non Stop

Sejarah, Hangtuah Latihan 5 Jam Non Stop
Sejarah, Hangtuah Latihan 5 Jam Non Stop
JAKARTA - Hasil kurang bagus yang dipetik Hangtuah Indonesia Muda Sumsel di NBL seri kedua di Jakarta membuat jajaran pelatih harus putar otak. Salah satunya dengan meningkatkan intensitas latihan. Kini, Tri Wilopo dkk harus menjalani latihan ekstra berat untuk menghadapi seri ketiga di GOR Bimasakti, Malang 16-24 Februari nanti. Tak tanggung-tanggung, Tri Wilopo dkk berlatih selama lima jam nonstop.

Durasi tersebut merupakan "sejarah" bagi Hangtuah. Biasanya, pelatih Apriyadi bakal menginstruksikan anak asuhnya berlatih maksimal tiga jam. Kebijakan itu diambil setelah melihat anak asuhnya angin-anginan di seri Jakarta lalu. Saat itu, Hangtuah hanya memetik masing-masing tiga kemenangan dan kekalahan dari enam laga yang dijalani.

"Ini memang menjadi periode yang berat. Tapi kami yakin jika ini akan berguna untuk kami secara personal maupun as a team," terang center Hangtuah Tony Sugiharto saat ditemui di mess kemarin (5/2).

Hangtuah yang selama ini kerap dijuluki kuda hitam memang masih belum menunjukkan permainan terbaiknya. Hingga game ke-11, mereka memiliki rekor 6-5. Salah satu yang menjadi titik lemah Hangtuah ialah buruknya freethrow serta defense.

JAKARTA - Hasil kurang bagus yang dipetik Hangtuah Indonesia Muda Sumsel di NBL seri kedua di Jakarta membuat jajaran pelatih harus putar otak. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News