Lobi DPR Bocor, Foto Pak Harto Basah

Lobi DPR Bocor, Foto Pak Harto Basah
Lobi DPR Bocor, Foto Pak Harto Basah
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Ibukota sejak siang tadi (6/2) berimbas pada bocornya lobi Gedung Nusantara III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Meski terlihat kokoh, bangunan tersebut tak luput dari tetesan air.

Bahkan, beberapa petugas office boy tampak disibukkan dengan membersihkan dan mengelap lantai dari derasnya air yang membasahi platfon di lobi Nusantara III DPR tersebut. Karyawan DPR yang juga mengetahui kebocoran itu segera ikut membantu mengepel lantai dan memasang papan peringatan lantai licin.

Rembesan, air yang jatuh bahkan sempet membasahi beberapa foto mantan Presiden RI, seperti foto Soeharto, dan Abdurrahman Wahid. Sehingga petugas segera menurunkan foto tersebut agar tidak rusak karena terkena tetesan air hujan.

Sementara, Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengaku tidak tahu kalau lobi Gedung Nusantara III DPR bocor. Kendati begitu, Priyo menyerahkan urusan pemeliharaan Gedung DPR pada pihak Kesekjenan DPR.

JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Ibukota sejak siang tadi (6/2) berimbas pada bocornya lobi Gedung Nusantara III Dewan Perwakilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News