Legenda Judo Krisna Bayu Ingin Nyaleg

Bertekad Majukan Olah Raga di Daerah

Legenda Judo Krisna Bayu Ingin Nyaleg
Legenda Judo Krisna Bayu Ingin Nyaleg
JAKARTA - Legenda hidup judo Indonesia Krisna Bayu tengah bersiap melebarkan sayap. Setelah memutuskan pensiun sebagai atlet usai PON 2012 lalu, Krisna tengah membidik profesi lain. Bukan, bukan sebagai pelatih. Krisna tengah mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) di Salatiga, Jateng.

Keputusan yang sangat melenceng dari latar belakangnya itu tentu memiliki alasan kuat. Krisna ingin lebih memajukan judo dan olahraga Indonesia. Nah, posisi sebagai wakil rakyat dianggap mampu untuk memenuhi ambisinya tersebut.

"Tujuan saya murni karena ingin supaya Judo serta olahraga lainnya bisa terus maju. Wakil rakyat juga perlu diisi dengan orang yang paham olahraga," terang Krisna.

Demi memuluskan langkahnya, Krisna juga sudah mempersiapkan semua kebutuhannya. Selain dana, Krisna juga sudah mantap dengan partai politik yang akan menjadi kendaraan politiknya. PDIP dipilih Krisna setelah melalui banyak pertimbangan.

"Saya juga terus memperdalam ilmu politik. Bagaimanapun, dunia olahraga Indonesia tidak boleh meredup," tegas Krisna.

JAKARTA - Legenda hidup judo Indonesia Krisna Bayu tengah bersiap melebarkan sayap. Setelah memutuskan pensiun sebagai atlet usai PON 2012 lalu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News