Eks RSBI Sasaran Utama Penerapan Kurikulum Baru

Eks RSBI Sasaran Utama Penerapan Kurikulum Baru
Eks RSBI Sasaran Utama Penerapan Kurikulum Baru
JAKARTA - Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan sudah bertekad tetap menjalankan kurikulum 2013 pada tahun ajaran baru, Juli mendatang di 30 persen sekolah pada masing-masing daerah. Peluang terbesar tetap dimiliki oleh sekolah-sekolah unggul seperti eks RSBI.

Kepala Badan Penelitian dan Pengambangan Kemdikbud, Khairil Anwar Notodiputro menyebutkan, kriteria yang harus dimiliki 30 persen sekolah itu diantaranya harus memiliki kesiapan untuk melaksanakan kurikulum baru.

"Kedua sekolah itu harus lengkap, jangan hanya sekolah yang hanya punya kelas 1 kelas 2 saja. harus lengkap dari kelas 1 sampai kelas 6," kata Khairil Anwar di Jakarta, Jumat (8/2).

Saat ditanya aspek kesiapan ini bisa mengarah pada sekolah-sekolah eks RSBI, Khairil tidak tidak membantah karena memang sekolah-sekolah itu yang dipastikan memiliki kesiapan dengan berbagai fasilitasnya.

JAKARTA - Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan sudah bertekad tetap menjalankan kurikulum 2013 pada tahun ajaran baru, Juli mendatang di 30 persen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News