Karikatur Mendikbud Paling Diminati Murid SD

Karikatur Mendikbud Paling Diminati Murid SD
SERIUS - Murid SD Negeri I Kuppi, Kota Bitung serius mengamati karikatur Mendikbud, M Nuh di stand JPNN di pameran Hari Peringatan Pers (HPN) di Kota Manado, Sulawesi Utara. Foto: ARWAN MANNAUNGENG/JPNN
MANADO - Pameran yang digelar di Manado Town Square (Mantos), Kota Manado, Sulawesi Utara sebagai rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Sabtu (9/2) turut diramaikan murid Sekolah Dasar (SD). Sebagai bentuk kegiatan ekstrakurikuler, murid-murid ini berdatangan yang didampingi oleh gurunya.

"Kesempatan ini sangat langka. Makanya, untuk kegiatan ektrakurikuler, kami mengajak murid kami untuk mendapatkan informasi mengenai dunia wartawan," kata Yusni Adam, guru kelas VI SD Negeri I Kuppi  Kota Bitung di sela-sela kunjungannya ke pameran, Sabtu (9/2).

Jawa Pos National Network (JPNN) yang juga turut menyemarakkan acara HPN ini tak luput dari kunjungan Yusni bersama anak didiknya. Stand JPNN yang berdekatan dengan Manado Post memberikan daya tarik tersendiri.

10 karikatur hasil karya Ifoed kartunis Indopos (JPNN Group) yang dipamerkan menyita perhatian murid. Namun, yang paling disukai adalah karikatur Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muh Nuh bersama dengan Ketua Mahkamah Konsitusi Mahfud MD.

MANADO - Pameran yang digelar di Manado Town Square (Mantos), Kota Manado, Sulawesi Utara sebagai rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News