Bocah SD Diperkosa Kakak Ipar

Dibunuh Lalu Dikubur di Pinggir Jalan

Bocah SD Diperkosa Kakak Ipar
Bocah SD Diperkosa Kakak Ipar
BANJARMASIN – Tak bisa menahan nafsu syahwatnya karena sang istri tengah hamil, membuat Saibari (30) gelap mata. Adik iparnya yang masih duduk di bangku sekolah dasar diperkosa kemudian dicekik hingga tewas. Tubuh korban lalu dikubur di pinggir jalan di kawasan Jln Gubernur Soebarjo, Banjarmasin Selatan, Jumat (9/2) malam sekitar pukul 21.00 Wita.

    

Jasad korban berhasil ditemukan beberapa jam kemudian oleh petugas Polsekta Banjarmasin Selatan dibantu oleh masyarakat. Terbongkarnya perbuatan pelaku berawal dari laporan Saibari sendiri. Warga Jln Sepakat RT 4 Kelurahan Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan itu berpura-pura melapor kalau korban berinsial RI (11) yang bermukim di Jln Tembingkar Kanan,  Kecamatan Kertak Hanyar, diculik oleh seseorang dan hingga malam belum pulang ke rumah.

    

Anggota Polsekta Banjarmasin Selatan yang menerima laporan Saibari curiga dengan keterangan yang diberikan oleh Saibari. Setelah diinterogasi, Saibari akhirnya mengaku laporan yang disampaikannya hanya akal-akalnya untuk menutupi perbuatan bejatnya.

    

"Pelaku datang bersama dengan mertuanya tadi malam ke Polsekta Banjarmasin Selatan. Banyak kejanggalan dalam laporan pelaku. Setelah kita desak akhirnya pelaku mengaku kalau dirinya yang membunuh korban," ujar Kapolsekta Banjarmasin Selatan AKP Hadi Supriyanto yang dikonfirmasi kemarin (9/2) pagi.

    

BANJARMASIN – Tak bisa menahan nafsu syahwatnya karena sang istri tengah hamil, membuat Saibari (30) gelap mata. Adik iparnya yang masih duduk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News