Empat Polisi Terindikasi Narkoba

Empat Polisi Terindikasi Narkoba
Empat Polisi Terindikasi Narkoba
TANJUNG – Jajaran Polres Tabalong bekerjasama dengan Laboratorium Klinik Pratama Barabai melakukan tes urine terhadap seluruh anggotanya. Dari hasil tes tersebut 4 dari 252 anggota yang dites urine terindikasi positif menggunakan narkoba.

“Saat ini anggota yang terindikasi kami lakukan pendalaman. Selain tes urin, nanti kami akan lakukan tes darah untuk memastikan,” ungkap Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, Senin (11/2).

Atas temuan tersebut, kata Didik, pihaknya langsung menindaklanjuti dengan mlakukan pendalaman terhadap para anggota yang terindikasi positif menggunakan narkoba. Langkah itu adalah untuk memastikan kembali apakah mereka benar-benar mengkonsumsi barang haram itu atau tidak.

Pasalnya, jelas Didik, bisa saja mereka meminum obat-obatan yang bisa memicu alat pemeriksa, sehingga membuat tes positif. Seperti minum-minuman obat batuk atau jenis lainnya. Meski begitu, keempatnya tetap dilakukan pemeriksaan oleh Satnarkoba Polres Tabalong.

TANJUNG – Jajaran Polres Tabalong bekerjasama dengan Laboratorium Klinik Pratama Barabai melakukan tes urine terhadap seluruh anggotanya. Dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News