Coklat Berhadiah Kondom Beredar di Minimarket

Coklat Berhadiah Kondom Beredar di Minimarket
Coklat Berhadiah Kondom Beredar di Minimarket
BOGOR – Ironis. Di tengah upaya pencegahan seks bebas, momentum Valentine’s Day hari ini, justru dimanfaatkan produsen alat kontrasepsi dan minimarket untuk mendongkrak penjualannya. Sedari kemarin, coklat berhadiah kondom beredar luas di Bogor.

   

Penelusuran Radar Bogor, penjualan coklat berhadiah kondom tak hanya tidak di apotek dan kios-kios kecil. Tapi juga di toko modern dan minimarket. Seperti yang terdapat di salah satu minimarket di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor. Walhasil, siswa SMP maupun SMA bisa dengan mudah mendapatkannya.

   

Pihak minimarket mengemas coklat bingkisan Valentine itu sedemikian rupa, dan disertakan satu bungkus kondom di bagian luar. Bingkisan coklat berbalut ala valentine itu dijual dengan harga hemat. Namun memang tidak dipajang pada etalase toko. Petugas toko hanya akan mengeluarkannya jika ada pembeli yang bertanya atau pelanggan tetap. Harga paket coklat kondom itu berkisar Rp 18 ribu.

   

“Harganya malah lebih hemat dibanding beli secara terpisah,” aku salah satu kasir, Ir kepada Radar Bogor.

   

BOGOR – Ironis. Di tengah upaya pencegahan seks bebas, momentum Valentine’s Day hari ini, justru dimanfaatkan produsen alat kontrasepsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News