Wabup: Masuk Waktu Shalat, Hentikan Pekerjaan

Wabup: Masuk Waktu Shalat, Hentikan Pekerjaan
Wabup: Masuk Waktu Shalat, Hentikan Pekerjaan
BIREUN - Wakil Bupati Bireuen Ir H Mukhtar Abda,MSi mengeluarkan imbuan agar saat masuk waktu shalat, maka pekerjaan harus langsung ditinggalkan untuk menunaikan ibadah itu.

Mukhtar menyampaikan hal itu saat ramah tamah dengan para petugas kebersihan di markas brigade bersih-bersih, kawasan Pasar Pagi, kemarin. Acara turut dihadiri Kadis Pengelola pasar, kebersihan dan pertamanan, Zamri,SE juga Kasatpol PP Fakrurrazi,SP serta pejabat terkait lainnya.

"Saya berharap, setiap tiba waktu shalat, petugas kebersihan langsung berhenti kerja untuk shalat, tidak harus lagi pulang kerumah. Untuk kaum ibu-ibu sudah kita sediakan mukena dan laki-laki disediakan kain sarung," ungkap Wabup.

Wakil Bupati juga mengharapkan setiap Jumat petugas kebersihan dapat ikut serta mengelar pengajian tentunya sesuai dengan waktu yang disepakati bersama petugas. Mendukung aktifitas pengajian, honor guru mengaji, ditanggung Wabup.

BIREUN - Wakil Bupati Bireuen Ir H Mukhtar Abda,MSi mengeluarkan imbuan agar saat masuk waktu shalat, maka pekerjaan harus langsung ditinggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News