Taylor Swift Cari Cowok Sederhana

Taylor Swift Cari Cowok Sederhana
Taylor Swift. Foto: Getty Image
TAYLOR Swift dikabarkan mulai mengincar pria lain setelah memastikan takkan pernah rujuk dengan pentolan "One Direction" Harry Styles. Kabar yang berkembang pemilik hits "You Belong with Me" itu tengah suka dengan salah satu personel The Lumineers.

"Taylor malu dengan kisah cintanya bersama Harry. Dia pasti akan punya pacar lagi tapi orangnya harus lebih sederhana, jauh dari gaya hidup Hollywood. Salah seorang dari The Lumineers cocok dengan kriteria itu," ucap sumber laman hiburan Hollywoodlife, Jumat (15/2).

The Lumineers merupakan kuartet beraliran folk-rock asal Denver, Amerika Serikat. Band ini terdiri dari: Wesley Schultz, Yeremia Fraites, Stelth Ulvang, Ben Wahamaki, dan satu anggota perempuan, Neyla Pekarek. Wesley dan Yeremia memiliki pacar, sedangkan Stelth dan Ben sedang jomblo.

Di ajang Grammy 2013, grup yang terbentuk tahun 2005 ini dinominasikan mendapat Best New Artist. Disebutkan pula, Taylor suka dengan The Lumineers karena menurutnya, mereka lucu-lucu dan berbakat. Taylor bahkan berharap suati saat bisa berkolaborasi dengan mereka.(pra/jpnn)

TAYLOR Swift dikabarkan mulai mengincar pria lain setelah memastikan takkan pernah rujuk dengan pentolan "One Direction" Harry Styles.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News