Tewas Setelah Kejang di Panti Pijat

Tewas Setelah Kejang di Panti Pijat
Tewas Setelah Kejang di Panti Pijat
SEORANG pria bernama Erwin Firman Aziz, Kamis (14/2) sore lalu, ditemukan dalam kondisi kejang-kejang di Panti Pijat Ratu Ayu, Jalan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Saat hendak dibawa ke RS Fatmawati, nyawa korban Erwin tidak dapat tertolong hingga menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit setempat.

Kepada wartawan, Kapolsek Cilandak Kompol Nuredy Irwansyah membenarkan kejadian tersebut. Sesuai laporan, korban ditemukan sakit oleh pihak panti pijat sekitar pukul 17.00. Lalu Erwin dilarikan ke RS Fatmawati namun nahas nyawanya tidak tertolong.

”Jadi bukan penemuan mayat, korban sakit dan telah dibawa ke RS Fatmawati kemudian meninggal dunia,” imbuh Nuredy, Jumat (15/2) siang.

Namun mantan Kanit Reskrim Kebayoran Baru itu enggan menjelaskan lebih detail kronologi korban yang sakit saat ditemukan tersebut. Diduga sebelumnya Erwin datang karena badannya pegal-pegal, saat pijat itulah entah kenapa tiba-tiba Erwin kejang-kejang.

SEORANG pria bernama Erwin Firman Aziz, Kamis (14/2) sore lalu, ditemukan dalam kondisi kejang-kejang di Panti Pijat Ratu Ayu, Jalan RS Fatmawati,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News