Gubernur Sultra Diminta Netral di Pilkada Konawe

Gubernur Sultra Diminta Netral di Pilkada Konawe
Gubernur Sultra Diminta Netral di Pilkada Konawe
ANDOOLO - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe tinggal sepekan lagi digelar. Delapan pasangan calon sudah melakukan berbagai tahapan, termasuk kampanye terbuka yang berakhir Minggu (17/2).

Drs H Imran M.Si yang tak lain adalah kakak dari pasangan calon H Syamsul Ibrahim meminta kepada Gubernur Sultra H Nur Alam untuk netral di Pilkada Konawe, mengingat kapasitasnya adalah milik seluruh warga, termasuk delapan pasangan calon yang memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati untuk lima tahun ke depan.

"Kalau saya Gubernur, di Pilkada Konawe ini tidak akan memberikan dukungan kepada salah satu pasangan, mengingingat dari delapan pasangan tersebut adalah kader H Nur Alam. Untuk itu beliau sebaiknya tidak turun langsung untuk memberikan dukungan kesalah satu pasangan calon," kata Bupati Konsel kepada Kendari Pos (JPNN Group).

Kata Imran, H Nur Alam adalah Gubernur Sultra yang juga ditokohkan semua pihak, termasuk ke delapan pasangan calon. Bila gubernur mendukung penuh dengan turun langsung ke lapangan dalam rangka memenangkan salah satu pasangan calon, akan memunculkan kecemburuan dari pasangan lainnya.

ANDOOLO - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe tinggal sepekan lagi digelar. Delapan pasangan calon sudah melakukan berbagai tahapan, termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News