Polda Mengaku Kesulitan Cari Alat Bukti

Kasus Korupsi Dana Bansos APBD Kalbar Mangkrak

Polda Mengaku Kesulitan Cari Alat Bukti
Polda Mengaku Kesulitan Cari Alat Bukti
PONTIANAK - Penanganan kasus dugaan korupsi bantuan sosial (Bansos) Kalimantan Barat hingga saat ini masih mengalami kendala. Salah satunya tidak ditemukannya kerugian negara dari hasil audit investigasi BPK Perwakilan Kalbar. Hal itu diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kalbar Wirdhan Denny, Senin (18/2).

Kata Wirdhan, salah satu kendala untuk menjerat dua calon tersangka kasus korupsi, yakni UJ dan Zul adalah hasil audit investigasi untuk menentukan kerugian keuangan negara. 

Dalam hasil audit BPK Perwakilan Kalbar itu tidak ditemukan kerugian negara. Sehingga pihak penyidik disarankan untuk meminta kembali hasil audit kerugian negara yang mengarah pada kedua calon tersangka tersebut.

 

“Dari hasil audit itu. Petunjuk JPU kerugian negara yang mengarah pada UJ dan Zul tidak ditemukan. Sehingga penyidik disarankan untuk meminta hasil audit kerugian negara kembali yang mengarah pada kedua calon tersangka itu,” kata Wirdhan.

PONTIANAK - Penanganan kasus dugaan korupsi bantuan sosial (Bansos) Kalimantan Barat hingga saat ini masih mengalami kendala. Salah satunya tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News