Bantu Korban Banjir Manado, Wiranto Ogah Disebut Kampanye

Bantu Korban Banjir Manado, Wiranto Ogah Disebut Kampanye
Bantu Korban Banjir Manado, Wiranto Ogah Disebut Kampanye
JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyerahkan bantuan kepada korban bencana di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) dan Jakarta Utara. Penyerahan bantuan secara simbolis yang disaksikan Ketua Dewan Pertimbangan Hanura, Harry Tanoesoedibyo itu digelar di Kantor DPP Hanura, Jalan Tanjung Karang Nomor 7, Jakarta Pusat, Selasa (19/2).

Wiranto mengatakan penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepeduliaan sosial kepada masyarakat yang lagi mendapatkan musibah. "Kami mencoba merasakan apa yang dialami oleh rakyat. Dari perasaan inilah kemudian tergerak hati kami untuk memberikan bantuan," kata Wiranto saat menggelar jumpa pers.

Menurut bekas Panglima ABRI itu, bantuan yang diserahkan dilakukan secara bertahap. Untuk saat ini, pihaknya memberikan makanan instan dan pakaian karena kebutuhan ini yang sangat mendesak. Bantuan akan didistribusikan oleh kader-kader Hanura.

Namun secara tegas, Wiranto tidak ingin disebut bantuan ini sebagai bentuk kampanye awal. Ia mengatakan, meskipun para relawan Hanura akan turun ke lokasi bencana untuk membantu korban, pihaknya akan menghindari adanya bentuk identitas partai.

JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyerahkan bantuan kepada korban bencana di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) dan Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News