Proyek Bandara Tolitoli Molor

Proyek Bandara Tolitoli Molor
Proyek Bandara Tolitoli Molor
TOLITOLI - Pekerjaan Penimbunan Bandara dan Normalisasi (Shoulder) Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng) senilai Rp 8,5 miliar dari dana APBN-P yang sesuai kontrak seharusnya telah berakhir 31 Desember 2012 lalu. Namun hingga saat ini masih terus dikerjakan dan baru terealisasi sekitar 95 persen.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab pekerjaan milik PT Karya Mandiri Jaya Pratama (KMJP) tersebut belum bisa rampung meskipun telah menyebrang tahun,  sebab Kepala Bandara Tolitoli Ahmad Syaifudin saat dikonfirmasi Radar Sulteng (JPNN Group)  masih enggan memberikan keterangan karena alasan saat ini masih sedang berada di luar daerah.

“Saya belum bisa memberikan keterangan pak, karena sekarang saya masih di luar kota. Coba minta keterangannya pak Andi Yori (pengawas red) nanti saya kirimkan nomor teleponnya,” jelas Ahmad kepada Radar Sulteng, saat dihubungi via telepon selulernya.

Sementara Andi Yori selaku pengawas saat dihubungi, menjelaskan pekerjaan yang dimulai sejak tanggal 19 November 2012 tersebut, memang telah berakhir kontraknya sejak tanggal 31 Desember lalu, namun telah diperpanjang selama 50 hari atau sampai dengan tanggal 25 Februari 2013 yang menurutnya telah sesuai amanat Perpres Nomor 70 tahun 2012.

TOLITOLI - Pekerjaan Penimbunan Bandara dan Normalisasi (Shoulder) Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng) senilai Rp 8,5 miliar dari dana APBN-P yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News