Kubangan Imam Bonjol Telan Korban

Kubangan Imam Bonjol Telan Korban
Kubangan Imam Bonjol Telan Korban
CIKARANG BARAT – Kerusakan jalan di Jalan Raya Imam Bonjol, Desa Telagamurni, Cikarang Barat kian hari semakin parah kondisinya. Jalan pantura itu bukan hanya berlubang dan bergelombang, tapi juga sudah mengancam keselamatan pengendara yang melalui jalan tersebut.

Buktinya, satu truk bermuatan kardus terguling karena tak sanggup melintasi jalan dengan penuh kubangan air dan bergelombang itu. Beruntung, truk yang terguling ke sisi kiri jalan tersebut tidak menelan korban jiwa.

Dampak lainnya dari kerusakan jalan tersebut, mempengaruhi pengiriman barang sejumlah perusahaan yang ada di Cikarang dan sekitarnya. Pelaku usaha besar seperti pengusaha di kawasan industri masih kerap mengandalkan jalur utama untuk pengiriman barang.

Ketua Apindo Kabupaten Bekasi, Sutomo mengakui rusaknya jalan itu membawa dampak pada produksi perusahaan. Pengiriman barang dan karyawan yang terlambat masuk menyebabkan produksi ikut terhambat.

CIKARANG BARAT – Kerusakan jalan di Jalan Raya Imam Bonjol, Desa Telagamurni, Cikarang Barat kian hari semakin parah kondisinya. Jalan pantura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News