Hary Tanoe Tak Mau Perindo Dikaitkan Hanura

Hary Tanoe Tak Mau Perindo Dikaitkan Hanura
Hary Tanoe Tak Mau Perindo Dikaitkan Hanura
JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menegaskan bahwa ormas yang dibentuknya itu tidak ada hubungan sama sekali dengan Partai Hanura. Hary yang kini menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Hanura justru meminta agar Perindo tidak dikaitkan dengan partai yang kini dipimpin Wiranto itu.

Menurut Hary,  Perindo dan Partai Hanura memiliki tujuan yang berbeda. "Hanura adalah partai politik yang punya objek jelas menciptakan kader politik handal untuk jadi wakil rakyat," kata Hary lewat siaran pers yang diterima JPNN, Senin (25/2).

Sementara Perindo, sambung Hary, merupakan ormas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, khususnya untuk membina generasi muda dan memberdayakan masyarakat bawah. Hary justru menyebut Perindo sebagai sebuah pressure group yang akan mempergunakan setiap elemennya untuk menyelesaikan permasalahan bangsa.

"Perindo juga akan setia menjadi penopang empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ujar pengusaha bisnis media massa itu. (dil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menegaskan bahwa ormas yang dibentuknya itu tidak ada hubungan sama sekali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News