Jumat, 19 September 2014 | 12:50:25
Home / Politik / Parpol / Hary Tanoe Tak Mau Perindo Dikaitkan Hanura

Senin, 25 Februari 2013 , 21:01:00

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menegaskan bahwa ormas yang dibentuknya itu tidak ada hubungan sama sekali dengan Partai Hanura. Hary yang kini menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Hanura justru meminta agar Perindo tidak dikaitkan dengan partai yang kini dipimpin Wiranto itu.

Menurut Hary,  Perindo dan Partai Hanura memiliki tujuan yang berbeda. "Hanura adalah partai politik yang punya objek jelas menciptakan kader politik handal untuk jadi wakil rakyat," kata Hary lewat siaran pers yang diterima JPNN, Senin (25/2).

Sementara Perindo, sambung Hary, merupakan ormas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, khususnya untuk membina generasi muda dan memberdayakan masyarakat bawah. Hary justru menyebut Perindo sebagai sebuah pressure group yang akan mempergunakan setiap elemennya untuk menyelesaikan permasalahan bangsa.

"Perindo juga akan setia menjadi penopang empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ujar pengusaha bisnis media massa itu. (dil/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 08.04.2013,
        09:44
        Budi Wiranto
        Gimana kalau mau bergabung ?
      2. 27.02.2013,
        16:28
        PARDAMEAN TARIHORAN, S.Pd
        Semoga PERINDO Jaya Selalu. Kalau mau bergabung gimana caranya ? saya dari Kabupaten Tapanuli Tengah.
      3. 26.02.2013,
        11:36
        Wishnu Widjaja
        Semoga Perindo bukan bagian dari Parta Politik, tetapi sy berharap Perindo murni Organisasi Kemasyarakatan Sosial. Kalau mau bergabung caranya ?
      4. 26.02.2013,
        10:34
        ZAENURI
        Saya menyambut baik berdirinya PERINDO yang salah satu tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat menengah kebawah. Kami yang berada di Daerah tepatnya Desa Getas Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah, bagaimana bagaimana caranya untuk bisa bergabung dengan Perindo ?